Pages

Actually, this is blank post.

It's 3:15.
And I've been sitting in front of this blank entry, like a half of an hour.
So, now it's 3:47 AM.
And I'm not sleepy.
At all.
Great.
Well, it doesn't matter. I mean..
What matters to me now is.... I dont know what to write.
But I really want to.

Bingung. Iya, bingung.
Udah dari lama nyimpen di otak kapan-kapan post di blog deh..
udah lama banget, tapi baru kesampaian sekarang pas gabisa tidur.
And guess what?
Sekarang, aku bahkan gangerti mau nulis apa.
Gatau kenapa gt :|
Aku udah dari 3:15 tadi nulis...
delete.
nulis,
delete.
Nulis,
Delete all.
Huft.
Nyampe sekarang.
Yang ada udah jam 3:59 aja.



Terus, sekarang udah jam 4.
Well.......... I'm gonna stop talking about clock.

Sebenernya yang barusan ga penting. Tapi kalo ntar gue hapus lagi.
Postingan gue kosong total lagi :|
Gajadi nulis lagi. Discard lagi.
Yahkalo gini ceritanya... tar sampe lebaran juga ga selesai kali.


Hem.
Anyway ngomong-ngomong soal lebaran.
Selamat menyambut bulan Ramadhan yah!

Terus..... bingung mau nulis apa sekarang.
Sekarang 4:13 dan aku jadi sadar..
Sadar kalo ini kerjaan ego. Yeah, the big one. Damn BIG.
Ego yang kelewat gede, ngerasa apa yang aku tulis ga menarik, terus delete-delete.
Dan ketemu lagi deh sama blank post. Hoam. Sen bosen..
Lagian ya Bel......Yakali ada yang baca bahaha =))
That is the first.

Second, I've changed.
In the good way, I guess.
gue ngerasa, inilai gue. It suits me
Satu yang gue pegang, kalo hitam, ya hitam sekalian. Putih ya putih sekalian.
Menurut gue sih, ga masalah entar ternyata ke depannya mungkin abu-abu. 
It's normal. Orang ga mungkin absolut puith. Apalagi hitam, seutuhnya.
Yang penting di gue, lebih ke karakter. Yang enggak setengah-setengah.
Karena, well ga nentuin warna lo itu ribet banget.
Lo gakada pegangan
yang nantinya bikin lo ga akan bisa nentuin sikap.

Sebenernya yang gue bilang itu masih debatable bgt.
I mean, kadang kita  masih suka maksa orang lain untuk jadi warna kita.
Padahal, setelah dipikir-pikir ga segampang itu.
Orang yang udah nentuin warnanya, berarti dia udah mengalami yang gue sebut titik balik.
Pilihan warna lo, ya pasti aja tergantung untuk apa yang lo alami.
Kenapa gue bilang ga segampang itu?
Ya karena lo ga tau akan apa aja yang udah dia alami
Latar belakang dia milih warna itu apa? Alesannya?

Mungkin untuk yang milih putih, gampang ngejudge mereka yang milih hitam
Tanpa kita peduli apa aja yang udah dia alami,
sederet kejadian yang bikin dia kepaksa ngerasain apa yang dia gamau rasain.
Dan dia belum siap. Sama sekali ga siap.
Jadi hitam itu sedikit memudahkan. Kenapa?Semuanya gelap. Rasanya jadi ga begitu jelas dan akhirnya jadi ga terlalu kerasa.
Sementara putih? Jadi putih itu itu harus punya kapasitas yang luas.
Untuk orang yang beruntung, ini gampang buat dijalanin.
Tapi untuk pribadi belum bisa occupied itu gimana?

Kadang kita ga ngeliat semua itu.
Segitu ga tolerannya.

Tapi, di sisi lain gue juga ngeliat yang milih hitam juga gabisa serta merta nyalahin apa yang dialami
Percaya? Semua itu terjadi untuk sebuah alesan.
Mungkinitu emang ga gampang buat dijalanin, ga gampang buat dirasain.
Tapi, semua itu proses.
Sebenernya nentuin warna itu bukan kaya switch button menurut gue.
Tapi lebih ke milih, apakah lo mau upgrade, atau nggak.
Hitam itu gelap. Putih itu terang.
Lo milih apa, itu tergantung kapasitas lo.
Milih gelap, artinya gakada terang. Karena gelap itu karena gakada terang.
Sementara terang? Terang itu bukan karena gakada gelap.
Terang itu ya, terang. 100 persen.

Mungkin saat kapasitas belum cukup luas buat nerima semuanya,
buat sementara hitam emang zona aman
Tapi, itu sementara.
Lama-lama juga hilang arah, ga keliatan apa-apa. Which means, deadly attack
Lo bisa trapped di dalem dan kebentur sama semua yang udah penuh yang... ga lo liat.
Kebentur sakit. Tapi bisa jadi kerasa biasa aja kalo lo udah adaptasi sama itu.
Yang akhirnya dibutuhin ya terang.
Lo ga akan bisa ngeliat kalo lo ga ada terang.
Buat ke terang, lo perlu  bangit, cari sumber cahaya
Gapeduli sesedikit apapun itu sih
Di gue yang menting keputusan lo buat nyari cahaya.
Dan hati-hati, bisa aja yang lo anggap cahaya itu bukan cahaya
Ga gampang. Serius, siapa bilang gampang?
Tapi gakada yang worth it kalo cuma mau zona aman.


Tapi, well balik lagi ke orangnya masing-masing lagi kok.
Ga semuanya itu semudah yang dibilang.
Pilihan orang kan beda-beda.
Hahahaha sekarang udah jam 5:11.
Gue masih belum ngantuk.
Tapi gue sadar omongan gue ngelantur.
Jadi yaudahlah daripada Hoam

Udah teraag juga,
Selamat Pagi :)

Total Pageviews

Subscribe me


Copyright © 2012 ThisTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.