Pages

Percaya.

Sayang ya, kalo membatasi hidup dengan sebuah agama. 
Jangan lihat bentuk dari Persektif duniawi
Hanya segelintir pembatasan dari buah sintesis kepercayaan menurut manusia
Well, agama itu buatan manusia, bukan buatan Tuhan..

Sedangkan kepercayaan adalah apa yang Tuhan berikan di hati
Kepercayaan adalah yang menyelamatkan.
Ini yang perlu dibela dari hati setiap hati
Kepercayaan yang berakar menjadi iman. 
dari kasih Tuhan.
Membuat harapan yang paling nyata.
Kasih, Kepercayaan, Harapan. 
 
Terimakasih Tuhan buat semua yang boleh aku terima.
Semuanya. Semua yang terbaik ini..
Hebatnya,
Aku dapet aja gitu. Gapake apa-apa...
Gapake reward.
Bukan karena kekuatanku, kemampuanku, kesucianku
Bahkan terlepas dari misalnya aku gabisa buat baik, kerjaannya dosa melulu
Hal-hal yang bikin aku, gatau diri padahal kodratnya: ciptaan
Lol, Ciptaan yang kadang lupa diri Tuhan yang menciptakan dana Maha Menyediakan
ciptaan yang menyakiti hati Tuhan dengan semua pemberontakan berwujud dosa.
Ah, tapi Hebatnya Tuhan Akuuu!
Aku masih boleh menerima yang sempurna ini, Tuhan
terlepas dari aku gabisa apa-apa
terlepas kalo aku lupa ibadah tiap hari,
karena ini semua, pemberianMu ini bukan karena aku
tapi karena Tuhan, 
karena Tuhan seorang pribadi yang sayangNya terlalu besar
Sampe-sampe 
aku yang jauh bgt kalo dibandingin sama Tuhan
I'm like, so far from Him
He's The Great Almighty God, I'm the sinful one
Aku yang ga pantes ini...
dapet yang sesempurna ini :)

Total Pageviews

Subscribe me


Copyright © 2012 ThisTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.