Pages

Yang tak tergantikan.


Telah dipanggil Tuhan, Pradhikta Arya 10 Juni 2012
Hanang,
Keluarga besar Sulistyo.
sahabat kami, Delayota 2013, XI IPA 5

Dearest Hanang,
Rasanya cepet banget kamu dipanggil Tuhan,
Rasanya baru kemaren kamu ngerjain temen-temen sekelas,
Nyoel-nyoel leher belakangku terus sembunyi -_-
Yah, kamu memang yang paling-paling jailnya, isengnya, ga bisa diemnya di kelas
Dan lagi, memori-memori yang ditinggalkan, video-video inspirasional, kaos kelas yang bikin kita merapat. Itu semua dari Hanang.
Dari kamu,
yang ga akan pernah tergantikan, Nang.
Meski waktu datang dan berlalu, kamu pasti terukir di hati kami semua...
Tapi rasanya terlalu egois kalo kami merasa kehilangan,
Sementara kami yakin kalo kamu bahagia di sana sama Tuhan.
Aku cuma bisa berdoa sama Tuhan,
supaya keluarga kamu dan orang-orang terdekatmu dikuatkan,
merelakan supaya kamu benar-benar mendapat kebahagiaan sesungguhnya di sana
Hanang kami tak pernah hilang :)

0 comment:

Post a Comment

Menurut kamu gimana?

Total Pageviews

Subscribe me


Copyright © 2012 ThisTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.