Pages

Writer


Lo suka buku apa?
Ya gue suka buku yang sekedar puitis, 
tapi juga punya arti yang bisa gue artikan dalam
dan tentunya disajikan dengan bahasa yang smart.
Dan buku yang pas buat gue itu bukunya Andrea Hirata,
dan belakangan gue baru tau ada buku tipe-tipe gue banget judulnya 5cm. 
Best Seller oleh Donny Dhirgantoro
For Godsake there's nobody recommend this book for me!!
Isinya ringan, tapi dalem. Puitis, tapi kocak. 
Di buku ini nih gue nemuin kocaknya cowok kalo bongkar-bongkar isi otak mereka
Dari buku ini juga gue baru tau kalo imajinasi cowok kurang lebihnya sekotor itu -_--
Tapi dari buku ini juga, gue dapet filosofi yang hebat...
Lengkap banget deh buku ini buat gue

Cuma, ada bagian-bagian yang kalo menurut gue bisa dapet feelnya kalo difilmin
Dan sepertinya emang akan difilmin dan menurut gue, bakal rugi kalo ga nonton...

Yah, penulis satu ini emang dapet banget kocak yang gue maksut.
Raditya Dika juga oke sih *tapi pake sih
Menurut gue bukunya raditya dika itu cenderung kocak, isinya kurang dominan
Bukunya Dika itu bentuknya kan potongan-potongan cerita.
Jadi wajar kalo goal tiap bab bakal beda-beda
Tapi patut diapresiasi karena menurut gue Raditya Dika itu pengganggas buku-buku semacam ini.
Well, sebenernya banyak buku yang kaya gini sebelum dia, 
tapi Dika tau banget waktu dan cara yang pas 
untuk pada akhirnya bikin bukunya booming. 
Dan menurut novel pertamanya, 
gue tau itu dia bisa gini itu gak cuma gitu aja, gak terencana.
Yaah, selanjutnya banyak pengikut-pengikut Raditya Dika
dengan media promosi, twitter yang emang pas banget buat anak muda
Bukannya buku mereka ga bagus, gue cuma menyayangkan aja 
Menurut gue, banyak post blog yang setipe sama apa yang mereka tulis
Gak kalah kocak dan seru...
Referensinya dari pengalaman hidup.
Buku kaya gini memang umumnya dialami orang, yang disajikan dengan bahasa yang ga ngebosenin
Buku ini sebenernya yang emang harusnya dirasakan semua orang, tapi terkadang mereka kurang lupa dan gak peka
Ya, buku sperti ini memang akan melengkapi blantika tulis-menulis Indonesia 
Tapi, jangan sampe lah seorang penulis tidak seluruhnya pada buku itu
Gue justru suka buku jenis Yoris Sebastian 
Fresh banget dan punya goal banget
Buku yang emang ga umu kita temukan di blog
Buku yang gak berseri karena emang udah seluruhnya tertumpah si situ
Buku yang gak cuma butuh referensi pikiran sang ahli tapi ada informasi oke menurut sang ahli(penulis) lainnya
Buku-buku yang emang berisi dan gak rugi kalo dibeli
Ya kalo dibuku ini, dia share kreatifitas serta berbagai aspek yang berkenaan dengan itu

Well, emang banyak banget jenis-jenis buku
Ada yang menurut gue oke, ada yang menurut lo lebih oke
Fine-fine aja selama kita bisa ambil apa aja biar otak gak jongkok :))
Karena emang bener kata orang, buku itu jendela dunia...
Jangan sampe lo ngerasa rugi kaya gue yang lupa kalo gue punya hobi baca -_-
Haha baca itu gakada ruginya gays! Trust me...
Apalagi kalo baca pelajaran di sekolah(?) 
*kalo itu juga gue lagi usaha ehehe

1 comment:

Menurut kamu gimana?

Total Pageviews

Subscribe me


Copyright © 2012 ThisTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.