Pages

Nyontek? Jaman??

akademik gue ga megang
dan this time. biarin gue buat curhat dikit
love life gue? sementara gue skip. 
gue percaya semua akan indah pada waktunya untuk seseorang yang tepat :)
akademik? besok gue semesteran coy
and guess what?
yang bikin akademik gue turun adalah sikap jujur gue sendiri
ahelah, jaman sekarang ga nyontek susah aja
setuju gak pelajar Indonesia? SETOJOO
bukan idialis sih, cuma gue ngerasa ga guna juga nyontek
kalo dulu, nyari sensasi aja
bangga aja kalo canggih sendiri nyonteknya #eh
apalagi kalo nemu teknik baru buat mengelabui guru paling killer ahahaha
apalagi, Indonesia yang kebanyakan materi padahal tuntutan yang makin ga nguatin otomatis memaksa kita pelajar Indonesia untuk berbuat dosa
d0h lagian siapa yang mau dijejalin dengan materi2 hapalan yang tidak kita minati?
logikanya gini, kalo gue gamau jadi menteri ngapain harus ngapalin UU?
menteri aja kayanya ga apal plek deh -_-
kalo gue gamau jadi geologi, ngapain gue ngapalin bentuk batu yang semuanya sama aja? -_-
belom lagi bobot materi Indonesia yang beratnya pake bangetbangetan CKCK
yap! itulah yang mendasari gue dulu nyontek 
hmm kalo diinget-inget prinsip gue nyontek dulu cuma 2

First. Jangan belajar sama sekali,
kalo belajar setengah-setengah paling nyonteknya dikit
padahal kalo nyontek dikit sama nyontek banyak ....
dosanya sama #eh -____-
trus kalo gue udah niat nyontek tuh,
lebih suka dengan kekuatan sendiri, bukan tanya temen (ga jamin -_-)
haha harus bener2 disiapin catetan gitu
eh tapi pengalaman gue lucunya adalah.... pernah sekali udah nyiapin kepekan
tautau..... gue apal dengan sendirinya -_-
yaudah deh jadi gak jadi wkakakak

hmm prinsip yang kedua,
tapi tetep dari dulu sampe sekarang.....
untuk pelajaran IPA (math, physic, biology)
bukannya sombong, 
cuma ya tadi... gue kalo niat belajar itu ya ga setengah-setengah
jadi buat apa nyontek kalo gue emang ngerasa butuh? 
maksut gue, gue ngerasa butuh belajar itu karena gue butuh minat suka cinta dan lain-lain

HAHAHA bukan gue nganjurin nyontek ya
gue sekarang udah insaf dot com
karena gue udah hmm istilahnya nemu jati diri gue
untuk jujur dan gak nyontek
untuk menerima hasil gue yang Sejarah dapet 47 ataupun Matematika yang 80
Karena gue percaya kok, dari kekurangan dan kelebihan gue itu
Tuhan udah mencetak jalan yang nantinya indah pada waktunya

0 comment:

Post a Comment

Menurut kamu gimana?

Total Pageviews

Subscribe me


Copyright © 2012 ThisTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.