Pages

Nothing is definite

Well, hey guys!
thanks for coincidencely  readin my post
surprisingly,  u'll kno the fact that my mind is walking to everywhere that make yours, too by reading mine .... and a bit critical to :)
idk why, it's lyk.. em maybe I just can't elaborate one word boredly without goin to my next idea

And thing I wanna share... still related to my life
Cause God permit me to feel something that worth to feel even it hurts

It start when I was studying for exams. And I found myself was kinda bored and stuck.
Realizing I can't fuckin stand live in Indonesia. But to get outta here, I must fight for these crysis.
Ugh perhaps it sounds hyperbole-_-
But, when I tried to learn lesson-must-to-remember... I just wondering how that leeson is undefinite. 
ok just to make it simple guys,by Indonesia

gue cuma ngerasa ada beberapa pelajaran yang terlalu hapalan, bukan ilmu logika, dan .... gak pasti. But, seeing lessons that I get as logic thing (which is definite) isn't that ... pasti! Hmm
Why?
Ya karena gue jadi inget, guru kimia gue sendiri yang bilang:
karena kepastian di bumi ini adalah ketidakpastian itu sendiri
it was enough to make me think many things. Imagine!
Pelajaran Math yang katanya pasti pun... punya perubahan dalam era-nya, ya walaupun kadar ketidakpastiannya sedikit. Tapi pasti ada unsur ketidakpastiannya... Seperti besaran pengukuran. Hmm is it that definite? I dont think so. Why? Cause pengukuran itu juga buatan manusia sendiri kan? setuan kaya meter, centimeter itu dari perbandingan setiap satuan yang udah disepakati. Kalo gitu ketika jamannya udah berubah, dan kalo seluruh dunia 1 meter itu katakanlah 5 xyvz jadi kan?
Do u get my point? Yep, that is just part of undefinetely 
How does it like in our life?
I got idea to share just to make you get my point!
Hmm if you are dilligent what is it for? Say... u want to be happy your life by earning money so that u must be dilligent for reaching your goals.
Em start with IF
kalo lo rajin trus lo pengen cepet lulus sarjana. emang, PASTI kalo rajin langsung lulus sarjana? Kalo rajin tapi lulusnya banyak juga banyak kan?
trus kalo lo udah lulus maunya dapet kerja yang bagus emang PASTI kalo sarjana dapet kerja? Banyak sarjana nganggur woy...
trus kalo lo udah kerja, maunya sih mencukupi yaa... tajir lah. emangnya... PASTI kalo kerja jadi kaya? Kalo kerja trus posisi lo gaji pas-pasan?
trus kalo udah kaya, pengen sukses dalam segala hal kan udah punya duit. emangnya PASTI kalo kaya itu sukses? Kaya tapi ga punya pasangan hidup....
trus kalo udah sukses deh, maunya sih bahagia.... tapi emang PASTI kalo sukses itu seneng? Banyak kok, yang kaya tapi ga bahagia

HMM dan intinya adalah, gue yang suka pelajaran logic belajar kalo hidup itu membutuhkan hati. Karena hati bekerja dimana logic tidak bisa bekerja :) Ketidakpastian itu sendiri

0 comment:

Post a Comment

Menurut kamu gimana?

Total Pageviews

Subscribe me


Copyright © 2012 ThisTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.