Pages

life is a choice

ya 
hidup itu pilihan
tanpa kita sadari,
setiap detik di hidup kita itu untuk memilih
dan setiap pilihan kita itulah yang membentuk kejadian
bayangin!

contohnya aja, waktu lo berangkat sekolah,
lo buru-buru dan memilih buka pintu dulu daripada ambil jas almamater
karena pilihan lo itu akhirnya lo kelupaan, 
coba kalo lo memutuskan buat ambil almamater dulu baru buka pintu..
nah terus, lo berangkat dan makan hmm dan lagi-lagi lo milih makan dengan terburu-buru
trus lo ke depan mau langsung cus berangkat,
di tengah jalan, lo baru keinget lo lupa almamater,
akhirnya lo milih balik lagi buat ngambil almamater
dan sampe di sekolah ....
lo telat! tapi abis pulskul lo baru liat di berita ada kecelakaan beruntun
NAHLO!
dari sekian banyak pilihan yang bikin lo telat,
ternyata itu ada hikmahnya kan?
coba lo ngambil almamater sebelum buka pintu? dan ga balik dulu buat ngambil?
oke, lo telat, tapi dari ketelatan itu lo selamat dari kecelakaan yekan...
apa jadinya kalo lo kena kecelakaan itu?

got my point?
well, untuk semua yang lo pilih 
dan dari pilihan-pilihan itu membentuk kejadian
dan potongan kejadian-kejadian itu yang membentuk hidup lo...
dari hal sekecil pilihan itulah yang perlu lo perhatiin

well, sometimes kita nyepelein hal-hal kaya gitu
dan lagi, gue mau ngingetin
setiap pilihan yang udah lu putuskan, akan berlaku selamanya
hmm i get a case...
seperti mantan-mantan lo yang dulunya pacar lo..
mereka adalah orang-orang yang udah lo pilih buat ngejaga hati lo
hmm sometimes, I wonder kenapa 
banyak remaja asal nerima asal nembak 
dan jadinya asl-asalan
walaupun... mereka mantan tapi pada akhirnya mereka pernah ada di hidup lo
jangan ngorbanin hati lo cuma gara-gara lo asal milih!
gue juga belajar kok, 
dari yang punya gue perjuangin,
gue terima apa adanya, yang gue ngertiin
ternyata apa? nyakitin gue ga kira-kira!

makanya gue belajar dari situ, harus lebih selektif
bahkan meski gue sayang banget,
kalo dia nembak asal-asalan ya gue tolak sedihnya :|
seperti umumnya cowok buaya darat/PHP/playboy cap kampret
yang cuma nembak cewekk seperti mancing umpan...
dapet ya sukur....nggak ya udah -_-
IH GAK BANGET KAN??
jadi... meski gue sesalin,
sesorang yang gue sayang ga nembak gue dengan proper
gue gatau, apa dia bener sayang gue 
tapi yang jelas gue baru sadar....
kalo gue udah berusaha move on,
kalo gue udah berusaha ngejauh,


kalo gue sayang banget sama dia.

0 comment:

Post a Comment

Menurut kamu gimana?

Total Pageviews

Subscribe me


Copyright © 2012 ThisTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.