Pages

velove


I'M BACK ^^
hmm kali ini ada bau-bau baru lagi yang gue sajiin di posting kali ini :)
hubungannya masih dengan fashion sih..... tapi yang ini beda !
guess what ?
FASHION PUPPY ! LOL xD
oke,firstable gue sebenernya mau kenalin peliaraan gue dirumah...
i call her VELOVE KEATING :)
or just VELO !
 
 

 eits, sebelumnnya gue warn dulu yah,
ini asli makhluk hidup BUKAN boneka -..-
dia hidup, dia anjing woy !
anjing poudle gue yang bakal kecil terus gak gede-gede :33
hobinya gigit-gigit ~.~
unyuuuu :33 cantik kan ?


wkwk kalo sama nyokap gue sering dipanggil velove vexi -..-
tapi kalo keating itu cuma akal-akalan gue aja,
nah kalo velovenya.....namanya itu didapet dari nama artis..

Total Pageviews

Subscribe me


Copyright © 2012 ThisTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.