Pages

awal karir fotografi, semoga berlanjut :)

yippie gue balik lagi :S ohaiheo
gue pada sesion kali ini mau bagi-bagi foto
*pada seneng dong kan yah* apabanget zz -_-
well, gue take gambar ini dalam rangka ikut eksul sekolah bos :3
namanya DELAYOTA FOTOGRAFI disingkat DELFI *hihiphura*
oke banget loh eksulnya, ga rugi banjet dah wk~
mm, ya gambar yang gue take cuma dari hape sih
*abisnya yang slr beyum bisa ~.~
jadinya sih gue udah gue edit dikit heheu ^^V
oke, enjoy it yaa (:

awalnya sih yang ditentuin cuma 4 tema :
dan pas gue hunting, yang gue take tentu saja bukan hanya 4 tema itu,
well, sayang aja gitu fotonya udah capek-capek hunting kaga dipajang ~.~
wk~


arsiteksur

 

 in these photo i love the sky :3
ini gue edit kontrasnya hahahaha ~
pasti ketauan lah haha akoe maloe ~.~
maap ya abis aku bingung cih
bagusnya arsitekturnya begemana yang berkesan
jadi gue kasih penekanan di langitnya heheee -_---

  hal yang paling mengkhawatirkan

sengaja gue tampilin sisi ironisnya, 
egewla banyak banget piala di ruangan itu
tapi tapi malah banyak yang rusak gitu -_- ckck
udah gitu gak dibersihin hfufufu bedebu banjet
mau liat separah apa ruangannya ? neeeh gue buka-bukaan
.....
 kalo foto yang ini gakada sisi fotografinya yah -_-
tapi gue rasa nilai yang gue sampein bisa dapet,
karna harusnya sekolah lebih menjaga apresiasinya
prestasi siswa justru yang buat sekolah besar kan,
jadi harusnya tetep dijaga apresiase terhadap prestasi
yang mungkin bisa jadi motivasi untuk lebih maju ~
haha ciela basa gua ._
 
  
nah foto ini sih agak geje gimana gitu kalo gue tampilin gini aja -_--
  
jadi foto ini sebenernya kalo diliat bener-bener tuh nelangsa banget
haha ini salah satu ruangan di sekolah gue yang terbengkalai
padahal eksul ini udah bawa nama sekolah banjet loh
eh eh delalala ruangnnya begini #peace #peace ?!?
yak, tapi kan gakada yang sempurnaa ~


hal yang paling membanggakan
 

gua suka banget sama gazebo sekolah, kesannya asoy gitu
trus adem banjet, hmm yang pengen gue tampilin di foto
ini tuh,
kesan teduh dan megahnya plus hijau-hijauan yang lengkap banget asrinya unyuuuu :33


 

pada dasarnya foto-foto yang di atas mencakup hal yang sama kan,
jadi kalo menurut gue ini masuk hal yang paling membanggakan lah~
mereka udah capek-capek panas-panas gidu :3 ckck
eh tapi membanggakan delfi dongsky :p
hahaha kagak-kagak sama aje -_-

   i like this photo !
gue edit hyaa maap :3
abisnya kalo ga gitu kurang keliatan uniknya warna-warna rubik
hahaa :DD ohaiheohui

 nah yang ini over lebe editnya -_-
putihnya kebanyakan zz tapi gue pengen ambil tema gamelan gidu ._.
lain kali gue perbaikin ! oyeah !

 
well, itu cuma dikit dari foto-foto yang gue take,
abisnya yang lainnya gaje wk~
mm, kalo bisa sih dikomen, 
KALO MAU KOMEN LINK-NYA DI ATAS YAAAA *deket judul
gue kan masih pemulaa,
jadi butuh banget kritik dan saran pujian juga gapapa sih -_________-
yang penting komen awkay ?
tunggu edisi berikutnya yahahahaaa ~
jangan bosen baca blog gua :33
bye for now :*



0 comment:

Post a Comment

Menurut kamu gimana?

Total Pageviews

Subscribe me


Copyright © 2012 ThisTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.