Pages

serba salah :S

alright, gue sekarang mau crita tentang sahabat gue,

kadang gue bingung kalo sahabat salah emg harus kita benerin,
tapi gue juga gamau dianggap terlalu idialis
ckck buah simalakama kan ?
hmm yg gue ga habis pikir,
ceritanya gue nulis ini karena kebodohan ato kenaifan gue ato apalah
jadi salah satu sahabat gue,
dia emg sering gonta-ganti pacar,
udah pernah selingkuh, pernah jg jadi selingkuhan, pernah jion, blablabla
nah, suatu ketika gue tiba-tiba denger dia pacaran sm cowok
yang jelas banget gue kenal brengsek
tapi, begonya gue, gue ga mikir sahabat gue gimana dibanding dgn cowok brengsek itu
ya tanpa pikir panjang, gue bilang *itu cowok brengsek*
sahabat gue ga percaya, waktu itu gue gemes bgt lah kenapa dia dia ga respek sedikit pun sama saran gue
dia ga nganggep gue sahabat apa ?
dipikir aja nggak ! gue bilang dia brengsek dia malah jadian stelah itu !
ish, gue ga mikir gituloh pas itu sahabat gue lebih parah -__-
karna gue ngrasa dia masih sahabat gue,
gue abaikan aja
tiba-tiba seminggu kalo nggak salah,
pacarnya yg brengsek itu ngchat gue, pake ngomong *maksutmu itu apa ?*
gue ya langsung jawab maksut lo ?
dia *kmu pengen aku sama sahabatmu putus ya ?*
gue *eh awalnya gue ga pengen lo jadian sama sahabat gue, karna gue tau lo itu brengsek. tpi sekarang nggak*
dia *brengsek ? kata siapa ?*
gue *lala*
dia *kmu percaya ?*
gue *iyalah dia sahabat gue*
dia *apa buktinya ?* (DI SINI JELAS BANGET KALO DIA NGERASA GA SALAH*
gue *bukti ? eh gue jelas jelas tau ya lo macarin 2 cewek yg dua-duanya curhat sama gue*
dia (sedikit lama menjawab) *tapi kan itu dulu* (BEH DI SINI DIA NGAKU KNP TD PAKE NANYAK BUKTI ? blg aja mau ngelak -__-)
gue *tapi kan gue juga gapunya bukti lo sekarang udah berubah*
dia *oke, aku macarin sahabat lo setaun. puas ?*
gue *ya nggak gitu jg, maksut gue kalo lo nyaman sama dia ya lanjut aja. trus kalo misalnya putus, putus baik-baik ! gausah nyakitin !*
dia *oke gue putusin sekarang. puas ?*
gue (mulai ga sabar) *jadi gini, ya, lo ngrasa nyaman ga sama dia ?*
dia *aku nyaman, kok*
gue *yaudah lanjut aja, tanpa nyakitin tapi*
dia *oke, aku tunjukin sama kmu kalo aku udah berubah*
gue (dalam hati EH ITU URUSAN GUE YA ?)
daritu semua, lo bisa simpulin kan ya sapa yg bilang ke dia gue ga percaya ?
ya sahabat gue kan ?
dan yg bikin gue ga habis pikir, sahabat gue ga ngaku
trus malah bilang *eh bell, kmu pengen aku sama danu putus ?*
gue jelas shock , ini lagi ngapain nih orang
gue *nggak gue cuma gamau lo disakitin, jadi gue bilang lo jgn sama dia, tapi skr lo kan udah terlanjur sama dia, yaudah jalanin aja*
panjang lebar ngomongin itu *yang jelas gue semakin schock
jadinya gue tinggalin chat sama sahabat gue, ini gue emosi tingkat dewa
bahkan sahabat gue satu lagi yg jadi pak pos antara gue sama dia, gue tinggalin jg
hmm tp akhirnya gue maafin, kok
plis, gila aja gue musuhan sama sahabat gue cuma gara-gara cowok brengsek ?
oke, gue juga salah, gue bego kenapa mau repot-repot ikut campur dan mbelain org yang ...
ah yaudah lah..

pokoknya sekarang gue udah baikan (: karna hari ini ulang tahunnya,
dan 3 hari lagi ULANG TAHUN GUE !!
yeahaha , kalo gini secara ga langsung endingnya happy ato gantung ?
haha :D thanks ya udah mau baca ;)

2 comment:

Menurut kamu gimana?

Total Pageviews

Subscribe me


Copyright © 2012 ThisTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.